Best Instagram Followers & Likes Booster
  • Get Instagram followers and likes free.
  • Increase real Instagram followers.
  • Easy to use. 100% safe.
Buy Followers & Likes

3 Picker Komentar Instagram Gratis yang Anda Butuhkan untuk Memilih Pemenang Giveaway

Apakah Anda memerlukan picker giveaway Instagram gratis? Artikel ini mencantumkan 3 picker komentar acak Instagram gratis terbaik untuk memilih pemenang giveaway dengan mudah.

Dale > Updated

Mengadakan giveaway, undian, atau kontes Instagram yang berbasis komentar adalah metode yang efektif untuk meningkatkan akun bisnis Anda dan meningkatkan loyalitas merek. Cara ini berkontribusi untuk meningkatkan keterlibatan dan memperluas audiens Anda. Mengadakan giveaway di Instagram untuk pengguna yang mengomentari postingan di profil Bisnis Anda sangat berguna untuk menumbuhkan kehadiran dari merek Anda.

Setelah Anda meluncurkan kampanye atau kontes untuk komentar Instagram, sekarang adalah waktunya untuk memilih pemenang dari sekian banyak komentar. Memilih pemenang secara manual adalah hal yang sulit. Anda harus menggunakan picker komentar Instagram gratis untuk membantu Anda memilih pemenang dari banyaknya komentar yang sesuai dengan kriteria Anda. Alat-alat ini memungkinkan Anda untuk memilih pemenang secara acak dengan cara yang otomatis dan transparan.

Picker Komentar Instagram

Artikel ini mencantumkan 3 picker komentar Instagram yang digunakan untuk membantu Anda memilih pemenang secara otomatis dan cepat saat mengadakan giveaway. Sebelum menggunakan picker komentar Instagram, Anda harus memfilter komentar yang sesuai dengan metrik Anda sendiri. Pastikan metrik ini sesuai dengan tujuan awal Anda. Hal ini sangat penting. Kemudian pilihlah pemenang dengan alat yang Anda sukai.

Jika Anda ingin memiliki lebih banyak follower untuk berpartisipasi pada giveaway dan mengembangkan bisnis Anda, gunakanlah aplikasi follower Instagram terbaik GetinselfGetinsita+Getins+ untuk mencapai apa yang Anda inginkan sekarang juga! 

Gleam Competitions - Picker Komentar Acak Instagram Gratis

Gleam adalah aplikasi manajemen dan pemasaran untuk mengembangkan bisnis Anda. Aplikasi Gleam’s Competition, picker komentar acak gratis untuk Instagram, adalah cara paling komprehensif untuk mengadakan kontes komentar. Alat ini memiliki antarmuka drag & drop yang intuitif dan memungkinkan Anda untuk merancang kompetisi apa pun yang sesuai dengan kebutuhan bisnis Anda.

Gleam Competitions - Picker Komentar Instagram

Dengan Tindakan Impor Komentar Instagram yang kuat, Anda dapat mengumpulkan dan melacak komentar terbaik pada postingan Anda secara otomatis, dan memilih pemenang secara acak ataupun manual. Alat ini memfilter komentar yang sesuai dengan pengaturan Anda, seperti memfilter berdasarkan hashtag atau kata-kata tertentu. Anda dapat memilih interval entri untuk membatasi berapa kali si pemberi komentar dapat masuk, entri tunggal, per jam, per hari, atau bahkan tanpa batas. Anda dapat langsung mengundi ulang pemenang jika Anda merasa bahwa mereka tidak memenuhi syarat.

Fitur:

Widget yang responsif.

Menandai aktivitas yang mencurigakan secara otomatis di kampanye Anda.

Mendukung 25 bahasa.

Memilih pemenang secara acak dengan mudah untuk kampanye Anda.

Kombinasi metode entri tanpa batas dan entri sekali klik.

Harga:

Versi gratis.

Versi berbayar: mulai dari $10/bln hingga $399/bln.

Woobox - Picker Komentar Instagram Gratis untuk Pemenang

Woobox adalah alat yang ideal untuk mempromosikan merek di media sosial. Alat ini dirancang untuk meningkatkan keterlibatan langsung, memperkuat pemasaran, dan menumbuhkan audiens potensial dengan undian, giveaway, kontes, polling, dan sebagainya di Instagram, Facebook, Twitter, dan media sosial besar lainnya.

Woobox - Picker Komentar Instagram Acak Gratis

Memilih pemenang secara acak dari orang-orang yang mengomentari postingan Instagram Anda sama mudahnya dengan memilih konten. Setelah memilih pemenang yang memenuhi kriteria, kampanye Prize Claim-nya memungkinkan Anda mengumpulkan informasi kontak dan memverifikasi kelayakan pemenang dengan mudah. Anda dapat mengekspor daftar lengkap dari orang-orang yang memberikan like atau mengomentari postingan.

Alat ini menawarkan banyak kampanye siap pakai yang dapat membantu Anda memulai dengan mudah, termasuk kuis kepribadian, postingan polling, undian, dan banyak lagi yang lainnya. Alat ini juga memungkinkan Anda untuk melacak kinerja dari kontes Anda pada antarmuka Woobox dengan mudah.

Alat ini sangat populer sampai-sampai ada lebih dari 4 juta merek yang telah menggunakan Woobox untuk tujuan bisnis mereka. Jika Anda ingin memiliki picker komentar Instagram gratis, alat ini menjadi pilihan yang bagus.

Fitur:

Membuat kampanye tanpa akhir.

Mengotomasi kupon, kontes, dan lain sebagainya.

Kustomisasi yang cepat dan kuat.

Mempelajari insight penting dari audiens Anda.

Mengoptimalkan kampanye konten buatan pengguna.

Harga:

Versi gratis.

Versi berbayar: $37/bln.

Easypromos - Picker Komentar Instagram Terbaik untuk Giveaway

Easypromos, dirancang untuk memilih pemenang secara acak dalam suatu kampanye dengan mudah dan otomatis, alat ini mengklaim bahwa mereka adalah platform terbaik untuk promosi dan kontes. Alat ini kompatibel dengan semua perangkat seluler. Alat ini dapat digunakan sebagai picker komentar Instagram serta picker giveaway Instagram terbaik. Anda dapat mengimpor seluruh komentar dari postingan giveaway Instagram, dan mengunduh daftar nama pengguna dan komentar tersebut sebagai file Excel. Anda dapat menggunakan alat ini untuk memfilter komentar berdasarkan kriteria, seperti tanggal, hashtag, dan sebagainya. Dalam satu giveaway, Anda diperbolehkan untuk memasukkan hingga 10 postingan yang berbeda.

Easypromos - Picker Komentar Instagram Acak

Bagaimana jika Anda tidak dapat menghubungi salah satu pemenang yang Anda pilih? Alat ini akan memilih pemenang pengganti secara otomatis. Alat ini memungkinkan Anda untuk mempublikasikan promosi dalam berbagai bahasa dan membatasi partisipasi untuk negara tertentu. Fungsi hebat dari alat ini adalah mode broadcast - membuat video virtual dari pengundian hadiah. Fungsi ini menghemat waktu dan memberikan kesempatan untuk mendapatkan follower gratis di Instagram. Sebuah generator pemenang Instagram acak yang luar biasa untuk giveaway.

Fitur:

Menjalankan beberapa giveaway dari postingan yang sama.

Mempublikasikan hasil di Halaman Pemenang.

Memilih pemenang pengganti secara otomatis.

Mem-blacklist pengguna yang curang.

Mengecualikan pengguna yang pernah menang.

Memberitahu pemenang secara otomatis.

Harga:

Hanya ada versi berbayar: $29/bln.

Baca Juga: Cara untuk Menyembunyikan Follower di Instagram Dengan Fitur Baru - Pribadi & Gratis

Bagaimana Cara untuk Memulai Giveaway Instagram Berbasis Komentar yang Berhasil?

Menjalankan kontes Instagram seperti giveaway adalah cara yang umum untuk meningkatkan keterlibatan dan penjualan produk. Ada banyak jenis kontes yang dapat Anda jalankan di Instagram: memberikan like atau mengomentari postingan, memfollow akun, mentag teman, dan lain sebagainya. Di sini kita akan membicarakan tentang kontes yang berbasis komentar. Untuk mengadakan kontes komentar Instagram yang sukses, apa saja yang harus Anda persiapkan sebelum menggunakan picker komentar Instagram gratis untuk memilih pemenang?

1. Tentukan tujuan Anda

Hal pertama dan terpenting yang harus didefinisikan adalah tujuan untuk mengadakan kontes. Di satu sisi, hal ini meminimalisir biaya dan memaksimalkan keuntungan. Di sisi lain, jika telah menentukan tujuan, Anda dapat membuat kriteria yang jelas untuk memfilter komentar.

Apakah Anda ingin meningkatkan komunikasi langsung dengan audiens? Atau apakah Anda ingin mempromosikan suatu produk? Apapun tujuannya, ingatlah untuk membuat rencana lengkap untuk mencapainya.

2. Tentukan Metode Entri Komentar

Pilihlah cara yang sederhana untuk mengikuti kontes. Walau bagaimanapun, tidak akan ada orang yang mau mengikuti kontes yang mengharuskan mereka melakukan banyak tugas. Setelah memutuskan metode entri, Anda harus merencanakan detail lainnya. Anda perlu menentukan berapa kali pengguna dapat memberikan komentar, dan berapa hari kontes Anda akan berlangsung.

3. Pilih hadiah yang spesifik

Hadiah menjadi penting karena terkait dengan jumlah peserta dan hasil dari kontes. Pilihlah hadiah bagus yang spesifik untuk audiens yang Anda targetkan, bukan sesuatu yang ingin dimenangkan oleh siapa pun. Dengan begitu, Anda dapat melibatkan audiens lebih jauh lagi dan mendapatkan konsentrasi dari calon fans.

4. Rancang konten kampanye Anda

Cobalah untuk merancang konten kontes untuk menarik pengguna sebanyak mungkin. Anda dapat menggunakan editor untuk membantu mengumpulkan grafik untuk mempromosikan kontes Instagram.

Anda dapat mempostingnya di feed Instagram dan membagikannya di story Instagram untuk mendapatkan lebih banyak viewer yang melihat kontes Anda. Mempromosikan kontes di berbagai macam platform media sosial adalah cara yang sederhana dan efisien.

Jika Anda telah menyelesaikan prosedur di atas, Anda siap untuk memulai kontes Instagram berbasis komentar di postingan Anda. Kemudian Anda dapat memilih salah satu dari 3 alat picker komentar Instagram gratis yang dapat membantu Anda memilih pemenang giveaway dan kompetisi secara acak dan cepat.

Kesimpulan

Menjalankan kampanye giveaway berbasis komentar yang sukses atau kontes lainnya di Instagram adalah cara yang hemat biaya untuk meningkatkan keterlibatan dan kesadaran merek. Anda harus menentukan tujuan dan membuat rencana untuk mencapainya. 3 picker komentar Instagram gratis pada artikel ini digunakan untuk memilih pemenang giveaway dengan cepat dan otomatis, sehingga akan menghemat waktu. Ketiganya memiliki fungsi yang berbeda untuk memenuhi permintaan Anda dan menjalankan giveaway yang Anda inginkan lalu memilih pemenangnya. Selain itu, jika Anda memanfaatkannya dengan baik, alat-alat ini akan mengembangkan bisnis Anda dan memperluas audiens yang sesuai dengan target.

Best Free Instagram Followers & Likes App
  • Get real, unlimited free Instagram followers likes.
  • Grow daily, auto, instant Insta followers & likes.
  • Boost Instagram comments, Instagram reels & reels views quickly.

Buy Instagram Followers & Likes

Promoting Instagram with Getins+ is faster than common ways. Buy Instagram followers & likes for the quickest growth.