Best Instagram Followers & Likes Booster
  • Get Instagram followers and likes free.
  • Increase real Instagram followers.
  • Easy to use. 100% safe.
Buy Followers & Likes

Cara Melihat Kiriman yang Anda atau Seseorang Disukai di Instagram 2022

Sedang mencari cara yang layak untuk melihat like di Instagram? Selain melihat like Anda, bacalah panduan ini untuk mempelajari cara untuk melihat apa yang dilike orang-orang di Instagram dan tips lainnya.

Dale > Updated

Dengan pembaruan algoritme IG yang terjadi setiap saat, sebagian besar pengguna akan kesulitan untuk mencari tahu fungsi baru yang ingin mereka gunakan. Maka dari itu, ada banyak orang yang kebingungan tentang cara untuk melihat like Anda di Instagram. Terlebih lagi, karena Instagram membatalkan beberapa fungsi, menjadi lebih sulit lagi bagi kita untuk melihat apa yang dilike seseorang di Instagram di tahun 2020 & 2021. Tapi jangan khawatir. Jika Anda salah satu dari mereka, bacalah panduan ini. Dan Anda akan mengetahui solusi untuk melihat like di Instagram dan tips opsional tentang like Instagram yang ingin Anda ketahui.

Cara Melihat Like Anda di Instagram (Android atau iOS)

Sangat mudah untuk mengetahui cara untuk melihat like di Instagram pada ponsel. Di sini saya menggunakan perangkat Android untuk menunjukkan 3 langkahnya, langkah-langkah pada iOS pun sama.

Langkah 1. Klik foto profil di sudut kanan bawah untuk membuka halaman profil dan klik opsi lebih banyak di sudut kanan atas. (tiga baris)

Cara untuk Melihat Like Anda di Instagram – Cari Pengaturan

Langkah 2. Anda harus menyelesaikan 3 langkah berturut-turut: ketuk “Settings”, pilih “Account”, lalu klik “Posts You’ve Liked”.

Cara untuk Menemukan Like Anda di Instagram - 3 langkah mudah

Langkah 3. Kemudian Anda dapat melihat postingan yang Anda like. Anda dapat mengklik satu dan melihat lebih banyak tentang postingan tersebut.

Cara untuk Melihat Like di Instagram – Cari Postingan yang Anda Like

TIPS: Anda hanya dapat melihat 300 postingan terbaru yang Anda like dengan cara ini.

Cara untuk Melihat Like Anda di Instagram pada Komputer

Meskipun pernyataan resmi dari Instagram mengatakan bahwa tidak ada cara untuk melihat postingan yang Anda like di Instagram.com (versi web), saya dapat membantu Anda untuk melakukannya, jika Anda mau. Ada alat yang bagus dan gratis yang ingin saya bagikan. Dan izinkan saya menunjukkan kepada Anda 4 langkah tentang cara untuk melihat like di Instagram pada komputer.

Langkah 1. Anda harus membuka Browser Chrome dan menambahkan alat ini, Improved Layout untuk Instagram.com, ke Chrome Anda.

Langkah 2. Login ke Instagram Anda di Chrome, klik ekstensi, lalu pilih "pin extension" (jalankan alat ini).

Cara untuk Melihat Like Anda di Instagram – Menambahkan Alat di Komputer

Langkah 3. Kemudian halaman Instagram akan berubah dan Anda harus mengklik opsi lebih banyak di sebelah kanan foto profil Anda.

Cara untuk Melihat Like di Instagram pada Komputer

Langkah 4. Sekarang Anda dapat melihat postingan yang Anda like, begitu pula koleksi Anda di komputer. Anda juga dapat mengklik salah satu untuk melihat lebih banyak tentang postingan tersebut.

Berhasil Melihat Like di Instagram

Cara untuk Melihat Apa yang Dilike Seseorang di Instagram di tahun 2021

Anda mungkin telah menyadari bahwa cara untuk melihat apa yang dilike seseorang di Instagram menjadi suatu masalah karena beberapa fungsi pelacakan yang telah dibatalkan. Tapi jangan khawatir. Di sini saya akan membagikan alat rahasia untuk Anda, snoopreport, untuk melihat postingan yang dilike orang lain.

Cara untuk Melihat Apa yang Dilike Seseorang di Instagram

Snoopreport adalah alat yang ampuh yang dapat membantu Anda melacak aktivitas siapa pun di Instagram, seperti melihat like, komentar, dan siapa yang mereka follow. Terlebih lagi, snoopreport akan membuat laporan aktivitas pengguna yang Anda targetkan seperti ini.

Cara untuk Melihat Apa yang Dilike Seseorang di Instagram tahun 2020

Catatan: Anda dapat melihat informasi lebih lanjut di laporan lengkap. Yang terpenting, snoopreport hanya melacak seseorang dengan data yang tersedia untuk umum, serta big data untuk memprediksi perilaku pengguna dan memverifikasi tindakan mereka. Alat ini menjamin legalitas dari semua informasi dan Anda tidak perlu mengkhawatirkan apa pun saat menggunakannya. Sehingga alat ini dapat memenuhi kebutuhan Anda untuk melihat foto apa yang dilike oleh pacar Anda di Instagram. Tapi akan lebih baik jika Anda meminta persetujuannya terlebih dahulu.

Tips Bonus: Bagaimana Cara untuk Menumbuhkan Like Instagram?

Selain cara untuk melihat like Anda di Instagram, dan apa yang dilike oleh seseorang, berikut adalah tips bonus tentang cara untuk meningkatkan like Instagram. Jika Anda ingin mendapatkan lebih banyak like di Instagram, GetinselfGetinsita+Getins+ bisa menjadi pilihan terbaik Anda. Diketahui secara luas bahwa like dapat mencerminkan pengaruh besar Anda di Instagram. Dengan GetinselfGetinsita+Getins+, Anda tidak hanya mendapatkan like dan follower, tetapi juga perhatian, popularitas, dan hal lainnya di Instagram.

Mengapa GetinselfGetinsita+Getins+?

l Keamanan dan Privasi: Tanpa risiko dan tanpa kata sandi.

l Gratis Tanpa Batas: Hanya koin saja yang diperlukan untuk mendapatkan like Instagram.

l Instan dan Organik: Follower terverifikasi dan like yang organik di Instagram akan dikirimkan secara instan.

l Semua Sistem Tersedia: Android, iOS, PC, dan Mac.

Bagaimana Cara untuk Mendapatkan Like Instagram dengan GetinselfGetinsita+Getins+?

Langkah 1. Unduh GetinselfGetinsita+Getins+ dan instal di ponsel Anda.

Langkah 2. Daftar dan login ke akun Anda. Masukkan akun IG dengan nama pengguna.

Langkah 3. Gunakan koin yang disediakan untuk mempublikasikan order Anda.

Kesimpulan

Dengan membaca artikel ini, apakah Anda sudah mengetahui cara untuk melihat like di Instagram? Mempelajari lebih banyak tips tentang like IG akan sangat membantu untuk menghindari beberapa masalah saat menggunakan Instagram. Jadi, selain melihat like Anda di Instagram, saya juga menunjukkan cara untuk melihat apa yang dilike seseorang di Instagram di tahun 2020 & 2021 dan tips opsional tentang like IG. Dan sekarang adalah giliran Anda untuk mencobanya! Semoga artikel ini benar-benar berkontribusi pada pengalaman pengguna Anda.

Best Free Instagram Followers & Likes App
  • Get real, unlimited free Instagram followers likes.
  • Grow daily, auto, instant Insta followers & likes.
  • Boost Instagram comments, Instagram reels & reels views quickly.

Buy Instagram Followers & Likes

Promoting Instagram with Getins+ is faster than common ways. Buy Instagram followers & likes for the quickest growth.